Tips Foto Kembang Api Dengan HP Android

Tips Foto Kembang Api Dengan HP Android

Kini berbagai Hp android sudah di bekali dengan kamera-kamera yang memiliki sensor yang cukup baik bahkan beberapa ponsel memiliki kemampuan setara dengan kamera SLR. Apalagi di perangkat android sudah di dukung berbagai aplikasi yang memungkinkan menghasilkan foto yang sama dengan SLR.
Artikel kali ini saya akan berbagi tentang teknik foto kembang api 

Tips Foto Kembang Api Dengan HP Android

Tips Foto Kembang Api Dengan HP Android kali ini sama berbeda halnya dengan foto lightrail,  karena mengambil foto kembang api harus cepat, berikut kami sudah merangkum dan mengumpulkan tips-tips yang perlu ada perhatikan.

Tips Foto Kembang Api Tahun Baru Dengan HP Android

  • Pilih Posisi yang Pas
Sebelum foto moment alangkah baiknya terlebih dulu anda memposisikan diri anda di temapt yang memiliki angle terbaik. Entah di atas gedung, di dekat air dan sebagainya. Sesuaikan dengan foto yang ingin anda ambil.
  • Minimalsi gerakan
Nah karena kembang api bisa berbagai arah atau bahkan jauh anda harus meminimalis gerakan, atau bisa dengan cara memakai tripod lalu memakai fitur tombol shutter via bluetooh. Dengan demikian saya jamin tidak ada gerakan pada perangkat Hp android anda saat mengambil gambar tetapi terlebih dulu tempatkan kamera yang sudah memiliki angle yang tepat.

Tetapi jika anda tidak memiliki tripod bisa dengan memanfaatkan lingkungan sekitar seperti gedung, dan sebagainya. Tips sederhana tiap kali ambil gambar tahan napas.
  • Menggunakan Aplikasi Slow-Shutter
Jika ingin mendapatkan hasil yang bagus kami sarankan memakai aplikasi Slow-Shutter. Tetapi anda harus memakai tripod dan menetukan beberapa waktu penangkapan gambar. Kami sarankan sekitar 5 hingga 30 detik.
  • Fast Camera App
Nah untuk anda yang ingin menangkap gambar banyak, anda bisa memanfaatkan aplikasi Fast Camera App. Aplikasi ini bisa menangkap gambar hingga 800 permenitnya. Jadi anda bisa menangkap gambar sebanyak mungkin tanpa menunggu.

Itu tadi Tips Foto Kembang Api Dengan HP Android yang bisa anda coba, atau anda punya tips lain bisa tinggalkan komen di kotak yang tersedia. Acara kembang api biasanya memang sangat ramai pada tahun baru dan terjadi setiap satu tajun sekali, maka tidak salahnya untuk mengabadikannya 
 
Selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel selanjutnya


Related Posts

Previous
Next Post »